Get Adobe Flash player
No announcement available.
Banner Welcome
Hubungi Kami

LAYANAN INFORMASI

Jika Anda membutuhkan informasi yang berkaitan dengan Bea Cukai dan Prosedur, silahkan kirim pertanyaan Anda ke alamat di bawah ini :

Telepon 021-4890308 ext 821 / 822

Email humaskpdjbc@customs.go.id Atau Aplikasi Layanan Informasi !



PENGADUAN MASYARAKAT
Harap kirimkan keluhan Anda terkait dengan penyalahgunaan kekuasaan dan pelanggaran disiplin pejabat Bea Cukai melalui alamat berikut :
 

Pusat Pengaduan DJBC ! (SIPUMA)


Layanan Masyarakat

Layanan Informasi, Pengaduan dan Penyuluhan KPPBC TMP C Sabang

081-2646-0-1924

patluh@beacukaisabang.net

Info BEA CUKAI

Tarif Bea Masuk

Peraturan Baru Bea Cukai

HDCI Jakarta Sambangi Sabang

Sabang (26/09) Puluhan penggemar MOGE alias motor gede yang tergabung dalam komunitas HDCI Jakarta berkesempatan mengunjungi kota Sabang pada hari Rabu tanggal 26 September 2012 lalu. Mengendarai moge keluaran Harley Davidson para biker dengan mencarter kapal lambat KMP BRR dari Banda Aceh tiba di Kota Sabang pukul 14.00.

Dengan kawalan ketat mobil dan motor pengaman dari pihak Polres Kota Sabang para biker berkesempatan keliling kota Sabang dan mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada seperti Tugu KM Nol, pantai Gapang, pantai Iboih dan lainnya. Terakhir mereka beristirahat dan dijamu oleh pihak Polres Kota Sabang sebelum kembali meneruskan perjalanannya yang berdasarkan informasi dari biker akan menuju kota medan.

Tepat pukul 19.00 para biker dan mogenya yang rata-rata bernilai di atas Rp. 1M itu meninggalkan kota Sabang dengan menumpang kapal BRR yang telah dicarter menuju kota Banda Aceh sebelum meneruskan ke kota Medan. Sempat menjadi tontonan menarik warga kota Sabang selama konvoi moge melintas ruas ruas kota Sabang dan selama parkir di lapangan parkir pelabuhan, bahkan motor motor mewah tersebut menjadi obyek foto bagi warga yang ingin diabadikan bersama motor kesayangan pemiliknya.

Terima kasih biker dari HDCI Jakarta atas kunjungannya, walau sebentar serasa meneteskan air sejuk di tengah padang pasir. Semoga selamat sampai tujuan dan sukses acara yang direncanakan.

Komentar Anda