Get Adobe Flash player
No announcement available.
Banner Welcome
Hubungi Kami

LAYANAN INFORMASI

Jika Anda membutuhkan informasi yang berkaitan dengan Bea Cukai dan Prosedur, silahkan kirim pertanyaan Anda ke alamat di bawah ini :

Telepon 021-4890308 ext 821 / 822

Email humaskpdjbc@customs.go.id Atau Aplikasi Layanan Informasi !



PENGADUAN MASYARAKAT
Harap kirimkan keluhan Anda terkait dengan penyalahgunaan kekuasaan dan pelanggaran disiplin pejabat Bea Cukai melalui alamat berikut :
 

Pusat Pengaduan DJBC ! (SIPUMA)


Layanan Masyarakat

Layanan Informasi, Pengaduan dan Penyuluhan KPPBC TMP C Sabang

081-2646-0-1924

patluh@beacukaisabang.net

Info BEA CUKAI

Tarif Bea Masuk

Peraturan Baru Bea Cukai

Malam Syukuran Kenaikan Pangkat

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa memberikan apresiasi kepada orang-orang di sekitar kita, terutama orang-orang yang telah mau memberikan kontribusi dan totalitas dalam melakukan suatu pekerjaan. Demikian juga kita sebagai penyelenggara Negara. Salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Negara kepada para penyelenggara Negara adalah dalam bentuk kenaikan pangkat.

KPPBC TMP C Sabang bersyukur karena pada periode kenaikan pangkat April 2013 ini, terdapat tiga pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. Mereka adalah Andrianto (naik pangkat menjadi II/d), M. Akhyar (naik pangkat menjadi II/d), dan Oktomuel Aritonang (naik pangkat menjadi II/c).
Sebagai ungkapan selamat dan rasa syukur sebagai keluarga besar KPPBC TMP Sabang, pada hari Rabu malam, tanggal 17 April 2013 yang lalu, telah diadakan malam ucapan syukur bagi Andrianto, Akhyar, dan Oktomuel. Acara yang sederhana namun meriah ini juga dihadiri oleh keluarga dari seluruh pegawai dan para karyawan KPPBC TMP C Sabang.

Segenap keluarga besar KPPBC TMP C Sabang mengucapkan selamat dan sukses, semoga kenaikan pangkat ini bisa disikapi dengan penuh rasa syukur dan rasa tanggung jawab, sehingga semua pekerjaan kita bisa menjadi berkah bagi negara, masyarakat, dan keluarga.

naik pangkat-3949
naik pangkat-3934

Komentar Anda