Get Adobe Flash player

Olahraga di Hari Pabean Int’l

Dalam rangka memperingati Hari Pabean Internasional yang ke-61, Kanwil DJBC Aceh melaksanakan serangkaian kegiatan pertandingan olah raga yang diikuti oleh seluruh KPPBC yang ada di bawah Kanwil DJBC Aceh. Beberapa pertandingan yang diselenggarakan antara lain pertandingan bola voli, futsal, tenis meja, catur, batu domino, dan lomba design baju olah raga. Seluruh kegiatan pertandingan olah raga ini dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Januari 2013 di gedung dan lapangan olah raga Kanwil DJBC Aceh. Sebelum acara dimulai, dilaksanakan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kakanwil DJBC Aceh, Bapak M. Aflah Farobi. Acara olahraga tersebut diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan semangat dan rasa kekeluargaan bagi seluruh keluarga besar Kanwil DJBC Aceh serta diharapkan bisa menerapkan nilai-nilai kementerian keuangan pada momentum tersebut demikian Kakanwil DJBC Aceh dalam sambutannya.

01

KPPBC TMP C Sabang yang bergabung dengan KPPBC TMP B Meulaboh pada pertandingan tersebut berhasil meraih juara 1 cabor bola voli dan juara 2 cabor Catur dan Futsal, penyerahan hadiah bagi para juara diserahkan keesokan harinya setelah pelaksanaan upacara bendera di Kanwil DJBC Aceh. Pada kesempatan itu diadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Banda Aceh. Dalam kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut berhasil terkumpul 23 kantong darah.

IMG00737-20130130-0916

Semoga acara sederhana tersebut dapat meningkatkan integritas dan profesionalitas, semakin meningkatkan sinergy untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi menuju kesempurnaan dalam upaya reformasi birokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*