Get Adobe Flash player

Persiapan Launching Kantor Modern DJBC

Memenuhi amanat pimpinan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam rangka tindak lanjut program percepatan reformasi di bidang kepabeanan dan cukai, maka pada akhir tahun 2012 ditargetkan ada 76 (tujuhpuluh enam) KPPBC yang akan menjadi KPPBC Modern, salah satunya adalah KPPBC Tipe A3 Sabang .

 

Setelah melakukan persiapan yang sangat menguras tenaga dan pikiran dari seluruh elemen KPPBC Tipe A3 Sabang maka pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2012 nanti akan melakukan ‘launching’ sebagai Kantor Modern DJBC sebelum diresmikan secara nasional oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Tak kenal keterbatasan waktu, tenaga dan jumlah sumber daya yang ada, semua elemen KPPBC Tipe A3 Sabang bahu membahu mempersiapkan acara ‘launching’ tersebut. Aula disulap menjadi panggung yang sederhana tapi berkelas, MC dadakan pun dilatih agar fasih, dan semua peralatanpun dicoba agar bisa berjalan sesuai dengan fungsinya.

 

Semoga semua yang telah diniatkan dengan baik dan diusahakan sepenuh hati akan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat pelaksanaan nanti. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*