Get Adobe Flash player

Sabang Punya Pemimpin Baru…

SABANG, (17/09). Kota Sabang mempunyai pemimpin baru dilantiknya Zulkifli H Adam sebagai Walikota Sabang yang baru untuk memimpin pada periode 2012-2017. Adapun yang mendampinginya sebagai Wakil Walikota adalah Nazaruddin.

Pelantikan Zulkifli dan Nazaruddin dilakukan langsung oleh Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah di Gedung DPRK Sabang dalam kesempatan Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah / Pelantikan Walikota / Wakil Walikota Sabang Periode 2012 – 2017, Senin (17/09/12)

Hadir dalam acara tersebut Ketua dan para anggota DPRK Sabang, Pimpinan Muspida dan Muspida Plus, Pimpinan Instansi Vertikal, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat dan dari Partai yang ada di Sabang. Sementara dari Provinsi Gubernur Aceh datang bersama rombongan, SKPA, Wali Nanggroe, dan Muspida provinsi, serta Kepala Pemerintahan di daerah Aceh lainnya..

Dalam sambutannya, Ketua DPRK Sabang Abdul Manan, S.Ag agar pasangan pemimpin yang baru yang merupakan putra asli Sabang ini menempatkan diri sebagai milik rakyat bukan lagi milik partai atau golongan tertentu, bekerja sama dan bersinergi dengan DPRK agar program-program yang akan dijalankan bisa berlangsung secara efektif. Selain itu diingatkan juga agar lebih mengembangkan Sabang sebagai kawasan pelabuhan dan perdagangan bebas.

Sementara itu Gubernur Aceh dalam sambutannya usai melantik Zulkifli H Adam dan Nazaruddin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sabang untuk periode 2012 – 2017 berpesan agar bisa mengembangkan potensi yang ada di Sabang sehingga bisa menjadikan Sabang sebagai lokomotif  ekonomi pembangunan di kawasan Aceh, juga diingatkan agar membangun hubungan yang harmonis dengan berbagai pihak yang terkait, tokoh agama dan tokoh masayarakat dalam menjalankan tugasnya karena mereka sekarang telah menjadi milik, panutan dan harapan rakyat kota Sabang. Di akhir sambutannya Gubernur Aceh berkesempatan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Walikota Zulkifili H Adam yang kebetulan pada hari pelantikannya sedang berulang tahun yang ke-37.

Akhirnya keluarga besar KPPBC Tipe A3 Sabang mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada putra Sabang, semoga dengan amanah yang dimiliki menjadikan kota Sabang menjadi lebih berkembang. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*