Get Adobe Flash player
No announcement available.
Banner Welcome
Hubungi Kami

LAYANAN INFORMASI

Jika Anda membutuhkan informasi yang berkaitan dengan Bea Cukai dan Prosedur, silahkan kirim pertanyaan Anda ke alamat di bawah ini :

Telepon 021-4890308 ext 821 / 822

Email humaskpdjbc@customs.go.id Atau Aplikasi Layanan Informasi !



PENGADUAN MASYARAKAT
Harap kirimkan keluhan Anda terkait dengan penyalahgunaan kekuasaan dan pelanggaran disiplin pejabat Bea Cukai melalui alamat berikut :
 

Pusat Pengaduan DJBC ! (SIPUMA)


Layanan Masyarakat

Layanan Informasi, Pengaduan dan Penyuluhan KPPBC TMP C Sabang

081-2646-0-1924

patluh@beacukaisabang.net

Info BEA CUKAI

Tarif Bea Masuk

Peraturan Baru Bea Cukai

Soft Launching KPPBC TMP C Sabang

Pada Rabu tanggal 12 Desember 2012 telah dilakukan “soft launching “ KPPBC Tipe Madya Pabean C Sabang oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh. Acara yang dilaksanakan di Aula KPPBC Tipe A3 Sabang tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh, M. Aflah Farobi beserta pejabat di lingkungan Kanwil DJBC Aceh, Perwakilan dari Pemerintah Daerah Kota Sabang, unsur muspida dan muspida plus kota Sabang, pimpinan instansi vertikal di kota Sabang, agen pelayaran dan pemasuk barang di kota Sabang, dan media lokal.

 a

Kepala KPPBC Tipe A3 Sabang, Mochamad Mudzakkir dalam sambutannya menyampaikan kepada yang hadir segala sesuatu yang berkaitan dengan Kantor Modern diantaranya latar belakang, tujuan, sasaran strategis dan perubahan-perubahan dengan terbentuknya Kantor Modern. Dijelaskan pula persiapan yang telah dilaksanakan dan terus akan dikembangkan oleh KPPBC Tipe A3 Sabang menuju Kantor Modern DJBC termasuk janji dan harapan kepada stake holders setelah menjadi setelah menjadi Kantor Modern DJBC. Disampaikan pula bahwa soft launching ini menandai dimulainya perubahan menjadi KPPBC Tipe Madya Pabean C Sabang yang harus diikuti dengan perubahan budaya dan etos kerja yang lebih baik sejalan dengan program reformasi birokrasi dan reformasi di bidang kepabeanan dan cukai.

b

Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh, M. Aflah Fahrobi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara soft launching yang merupakan tanda transformasi KPPBC Tipe A3 Sabang menjadi KPPBC Tipe Madya Pabean C Sabang adalah awal dari dimulai era dimulai paradigma baru yang menuntut peningkatan kinerja, penerapan good governance dan pengamalan nilai-nilai kementerian keuangan. Selain itu perlu juga ditingkatkan koordinasi yang harmonis dengan para pemangku kepentingan dan menciptakan strategi-strategi yang tepat terkait dengan wilayah Sabang yang merupakan Kawasan Perdagangan dan Pelabuhan Bebas.

Prosesi soft launching KPPBC Tipe Madya Pabean C Sabang ditandai dengan penandatanganan Deklarasi Bersama Gerakan Moral Anti KKN oleh Kepala KPPBC, Imigrasi, Kesehatan Pelabuhan, Kesyahbandaran dan Otorita Pelabuhan Sabang dan Badan Pengelolaan Kawasan Sabang (BPKS) kemudian dilanjutkan dengan pemasangan pin KPPBC Tipe Madya Pabean C Sabang oleh Kepala Kanwil DJBC Aceh kepada perwakilan pejabat yang ditunjuk yaitu Yossef Ariansyah selaku Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai yang ditunjuk sebagai Plt. Kepala Seksi Kepatuhan dan Penyuluhan.

c

“Kami bertekad berubah untuk perbaikan diri demi citra institusi dan pengabdian kepada negeri, mohon dukungan yang harmonis serta masukan dan saran yang konstruktif” demikian akhir sambutan dari Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Sabang.

Komentar Anda